Monday, March 24, 2014

Mesin Penghancur/Pencacah Plastik

Sesuai dengan namanya mesin ini berguna untuk proses penghancuran barang yang berbahan plastik seperti botol minuman, ember, dan benda lainnya. Mesin ini berguna untuk industri menengah (UKM) guna memprcepat pemprosesan bahan plastik enjadi bijih plastik, serta secara langsung ikut andil dalam proses daur ulang limbah.

Mesin Penghancur/Pencacah Plastik


Mesin ini biasanya bertenagakan diesel, dengan ukuran yang bermacam-macam (tergantung tipe), rangka menggunakan UNP, tabung terbuat dari mildsteel, dan terdapat pisau penghancur yang terbuat dari baja karbon, dengan ukuran potong sekitar 10mm, kapasitas rata-rata 50-500 kg/jam tergantung ukuran dan spsifikasi mesin karena mesin ini bukan mesin yang mempunyai ukuran dan bentuk 'baku' jadi spesifikasi mesin biasanya tergantung dari vendor yang membuat dan kebutuhan industri yang memakai.

Mesin Penghancur/Pencacah Plastik
Design Mesin Penghancur Plastik


Mesin pencacah plastik ini biasa digunakan oleh UKM (usaha kecil menengah) yang bergerak dalam pembuatan bijih lastik, pabrik peralatan rumah tangga, pabrik mainan anak, dan industri lain yang menggunakan bahan baku dari plastik terkhusus plastik daur ulang.

1 comment:

  1. Artikel bagus, Pernahkah Anda mendengar LFDS (Le_Meridian Funding Service, Email: lfdsloans@outlook.com --WhatsApp Contact: 1-9893943740--lfdsloans@lemeridianfds.com) adalah karena layanan pendanaan AS / Inggris mereka memberi saya pinjaman $ 95.000 untuk luncurkan bisnis saya dan saya telah membayar mereka setiap tahun selama dua tahun sekarang dan saya masih memiliki 2 tahun lagi walaupun saya senang bekerja dengan mereka karena mereka adalah Pemberi Pinjaman asli yang dapat memberi Anda segala jenis pinjaman.

    ReplyDelete